Langsung ke konten utama

Bangun Personal Branding Dengan 5 Langkah Mudah




☀Personal Branding☀

Ngomong-ngomong kata "Personal Branding", kayaknya udah gak asing ya? Apalagi kata 'Branding', kita langsung teringat sama sebuah produk, perusahaan atau merek. Branding biasanya dilakukan untuk membangun sebuah citra dalam sebuah perusahaan, produk atau merek tertentu, yang bertujuan untuk meningkatkan reputasi sebuah perusahaan untuk meningkatkan dan mendorong konsumen untuk memilih produk miliknya.

Nah! Kok ada Personal Branding, maksudnya apa?

Jadi guys, personal branding adalah sebuah cara memasarkan diri atau membangun imej kita secara individu, sehingga memiliki pandangan tersendiri di mata masyarakat/ orang lain.

Tau gak sih? Personal Branding itu penting banget lhoh untuk menambah value diri kamu, apalagi di era digital sekarang, semua serba online, semua ingin dan memang harus menunjukan siapa dirinya di sosial media, untuk bisa dikenal dan untuk bisa menunjukan kebisaan kita, bahkan ada perusahaan yang melihat akun sosial media kita sebagai bahan pertimbangan untuk bisa diterima lhoh.
Berikut foto 5 langkah yang bisa kamu lakukan untuk membangun personal branding di sosial media.

Yuk bangun personal branding kamu bersama mentor-mentor kece dari @speak.project yang bakalan ngasih arahan bagaimana membangun personal branding.

#SpeakProject #Bicarajadilebihpede #BicaraMakinPede #PublicSpeaking #PublicRelations #Marketing #
#PersonalBranding #KelasSpeakProject

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rute Transjakarta Cibubur – Universitas Mercu Buana Meruya

Rute Transjakarta Cibubur – Universitas Mercu Buana Meruya Rute Transjakarta Cibubur – Universitas Mercu Buana Meruya Dari Halte Cibubur Junction turun di BKN, dari BKN transit ke Pancoran Barat naik yang arah Ciledug, turun di Halte Puri Beta 2, dilanjut naik angkot C01 warna putih polos 3000/ orang turun dipertigaan, kembali naik angkot C13 warna putih kuning turun di Universitas Mercu Buana Meruya. . . #MSArutejalan #MSArutehalte

Takut Bicara di Depan Orang Banyak? Udah Gak Jaman!

Takut Bicara di Depan Orang Banyak? Udah Gak Jaman! Memang bukan hal yang mudah untuk bicara di depan orang banyak, apalagi jumlahnya besar, dan gak biasa ngelakuin itu. Jangan khawatir! hal itu bisa diatasi lhoh, caranya dengan belajar dan berlatih. Cara lain yang bisa kamu lakukan kalau hal itu gak cukup efektif kamu bisa ikutan kelas khusus public speaking, nah aku mau kasih tau kamu tempat atau kelas untuk belajar & berlatih public speaking, yaitu Speak Project. Speak Project adalah komunitas usaha yang berfokus pada pengembangan skill komunikasi dan digital. Di sini kamu akan mendapatkan pemahaman Master of Ceremony secara teori dan praktik bersama mentor yang berkompeten dan sudah berpengalaman bertahun-tahun menjalani profesi sebagai MC. Kelas MC Speak Project dibuka pendaftaran lagi lhoh! Batch 8. Di kelas MC batch 8 kamu akan mendapatkan banyak pembelajaran, dari mulai teori hingga praktik. Dan materinya juga beragam banget, diantaranya: -Public Speaking & Pers